Friday, March 8, 2013

Operating Sistem Spesial Buat Para Hacker



Selamat sore kawan, hari ini saya begitu lelah dengan semua obrolan teman saya dengan sesuatu hal yang disebut “Hacking”. Mereka begitu bersemangat sekali untuk membahas hacking karena begitu banyak hal yang bisa mereka dapatkan ketika mereka mampu melakukannya. Namun saya kurang begitu suka untuk mengikuti obrolan mereka karena ngelantur kemana-mana.


Namun ada satu kata yang membuat saya penasaran dari sekian banyak obrolan mereka, yaitu sebuah system operasi dari Linux yang bernama BackTrack. OS ini adalah OS khusus yang diciptakan untuk melakukan kegiatan hacking. Saya jadi penasaran dan mencoba-coba untuk bertanya kepada Eyang Google. Dan selancar pun dimulai………….

Tidak lama setelah tanya-tanya ke Eyang, saya menemukan alamat website resmi milik BackTrack, dan saat ini BackTrack sudah mencapai Versi 5 R3. Saya lihat-lihat di web tersebut, dan ternyata sudah tersedia juga beberapa tutorial bagi para pemula. Wow, saya rasa ini adalah  bantuan yang sangat besar bagi para pendatang baru di dunia hacking. Situs resminya bisa anda kunjungi di sini. Kalian juga bisa melakukan subscribe untuk mengikuti berbagai perkembangan dalam BackTrack.

No comments :

Post a Comment

Bingung Sob...!!!
Komentar disini saja...