Friday, March 8, 2013

Kunci Komputer Anda Secara "Diam-diam"


Halo lagi bro, kali ini saya mau curhat nih. Dulu saya pernah mengalamai sebuah kejadian yang sangat mengesalkan. Ketika saya sedang mengerjakan tugas di PC tersayang, saya kebelet pengen kebelakang, lalu tugas yang masih belum selesai tersebut saya tinggal begitu saja. Ketika saya balik lagi, ternyata tugas saya sudah acak-acakan. Setelah saya telusuri, ternyata adik saya sedang “bereksperimen” terhadap computer saya. Hadeeeehhh….

Lalu saya mulai berselancar dan mencari berbagai macam cara yang dapat saya gunakan untuk mengamankan PC saya dari tangan-tangan usil. Akhirnya saya menemukan 2 pilihan aplikasi mujarab yang cukup unik dan beda dari yang lain.

Di bawah ini saya akan menjelaskan mengenai 2 aplikasi tersebut
1.         Yang pertama adalah Lock My PC. Aplikasi ini dapat dapat melakukan lock/penguncian pada PC kita secara diam-diam. Kita dapat mengatur agar aplikasi ini mengunci secara transparan. Maksudnya, ketika aplikasi ini mengunci computer kita, tampilan computer kita akan tetap sama sepertia ketika sebelum terkunci, namun kita tidak dapat mengetikkan ataupun meng-klik apapun. Kalau pengen coba, download saja disini dan passwornya "SIAFACEH".
2.         Yang kedua adalah XUS PC Lock. Hampir sama dengan yang tadi, aplikasi yang satu ini bisa melakukan penguncian yang bisa dikatakan hampir transparan, karena ketika kita gerakan cursor kita, interface dari aplikasi ini akan otomatis muncul. Serunya, kunci yang digunakan di aplikasi ini tidak menggunakan password konvensional seperti kombinasi angka dan huruf, namun menggunakan kunci secara grafik berupa garis-garis yang saling terhubung. Kalau pengen coba, download saja disini dan passwordnya "www.remo-xp.com".

Segitu dulu ya bro, kalau mau request artikel silahkan, bisa langsung ngobrol di chatbox.

1 comment :

Bingung Sob...!!!
Komentar disini saja...