Sunday, March 10, 2013

Dapet "Duit" Dari Iklan Luar Negeri

Kalau sebelumnya Komputersita membahas tentang Rahasia Dapet Duit Setiap 30 Detik menggunakan PTC Lokal milik anak bangsa, kali ini kita akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Iklan Luar Negeri. Profitnya bisa dibilah lebih besar dibanding yang lokal, karena ada berbagai macam penawaran dan juga game-game menarik yang bisa melipatgandakan penghasilan anda.

Okey langsung saja. Kali ini bukan hanya satu, tapi saya akan membahas 2 Situs PTC sekalsigus.
Situs PTC ini merupakan situs PTC International tertua dan juga sangat dipercaya. Selain klik iklan, kita juga bisa menambah penghasilan dengan bermain game yang sudah disediakan, kita akan diminta memilih kotak di dalam gambar, dan juka kita beruntung, kita bisa mendapatkan $5.00 secara gratis. Penasaran???Klik saja gambar di bawah ini untuk langsung bergabung.



2. NeoBux
Kalau sebelumnya di ClixSense kita bisa menambah penghasilan dari bermain game tebak-tebakan, disini  kita bisa menambah penghasilan dengan bermain undian tanpa modal. Setiap kita selesai meng-klik ikan, kita akan mendapatkan cupon undian, dan jiga kita beruntung kita bisa mendapatkan poin yag bisa kita tukar untuk meanbah penghasilan kita secara instan. Mau coba yang satu ini, langsung saja daftar dengan cara Klik gambar di bawah ini.

No comments :

Post a Comment

Bingung Sob...!!!
Komentar disini saja...