Wednesday, March 6, 2013

Lindungi Jaringan Anda Dari Net-Cut Menggunakan Net-Cut

Selamat pagi kawan, pagi-pagi jam kuliah kosong, semua orang pada keluar beli makan. Pengen ikut, tapi pas lagi gk ada uang. Dan berakhirlah saya dengan duduk di depan lapy tersayang.
Ngenet asyik pakai wi-fi kampus, tiba-tiba TET-TOT "Server not found". Kenapa ini, kok koneksi tiba" mati. Setelah saya telusuri ternya ada anak yang pakai Net-Cut. Hadeeeehhh.

Sekarang saya akan membagikan tips kepada kalian bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah ini. Untuk melindungi lapy kalian dari ancaman Net-Cut, kalian bisa ikut menggunakan Net-Cut itu sendiri. Karena ternyata di aplikasi ini,  juga ada proteksi dari serangan Net-Cut itu sendiri. Bisa dibilang Lawan Net-Cut dengan Net-Cut. Bagi yang mau downlaod silahkan klik Download Net-Cut 2.1.4.

Namun terkadang ada yang merasa hanya menggunakan cara ini tidak akan cukup untuk mengatasi serangan Net-Cut. Jika anda merasa cara ini tidaklah cukup, maka anda bisa menggunakan aplikasi Net-Cut Defender. Ini adalah aplikasi yang diakui sendiri oleh Arcai sebagai  satu-satunya aplikasi yang memberikan 100% proteksi dari serangan Net-Cut. Dengan aplikasi ini kita juga bisa melihat IP yang melakukan Cut pada jaringan kita. Bagi yang mau download aplikasi ini bisa langsung klik Download Net-Cut Defender 2.1.4.

No comments :

Post a Comment

Bingung Sob...!!!
Komentar disini saja...