Wednesday, September 26, 2012

Cara By Pass Login Admin di Billing Explorer (BEX)

Artikel ini saya buat bagi para administrator warnet. Suatu ketika kadang kita lupa dengan password admin yang kita buat, entah karena sudah lama tidak masuk menggunakan login Admin ataupun karena hal lain. Kita pasti akan  kebingungan bagaimana cara masuk sebagai admin karena kita lupa passwordnya.

Di sini saya akan menunjukan salah satu cara untuk melakukan bypass pada komputer client agar kita tetap bisa masuk meski kita lupa dengan passswordnya.

1. Nyalakan komputer client. Tunggu samapai aplikasi billing explorer terbuka.

2. Cabut kabel LAN yang tertancap di belakang PC.

3. Billing pada client akan binggung karena tidak bisa berkomunikasi dengan Billing di Server, sehingga akan melakukan reset dan kembali kepada password default, yaitu 008.

4. Masukkan passwordnya dan matikan billingnya.

5. Jika ingin melakukan koneksi internet, silahkan tancapkan lagi kabel LAN setelah billing dimatikan

Cara ini juga bisa digunakan para oknum yang ingin nge-net gratisan. Tapi hati-hati, karena dengan cara ini di komputer server akan terlihat seperti PC tidak ada yang menggunakan. So, do it by your own risk.

2 comments :

  1. Wah bisa berabe nih kalo admin warnetnya ampe tahu. Bisa malu ketahuan curangin warnet. Mendingan nge-net pas jam happy hours aja, biar murah walaupun berjam-jam nge-netnya.

    ReplyDelete

Bingung Sob...!!!
Komentar disini saja...